BimbingaN skRipsi

Hari ini rencana nya mo bimbingan judul skripsi ma dosen pembimbing. Dari kost an berangkat sekitar 6.30 dengan semangat 45 (bu..bu memang nya mo berjuang melawan penjajah? )
gelakgulinggelakguling

Perjalanan dari kampus ke kost an tuh sekitar 10 menit..Eh nyampe di kampus.. ternyata dosen nya udah masuk ke kelas mo ngajar, jah sia sia deh semangat 45 nya. Lihat kelas nya baru ada mahasiswa 3 biji maka dengan mental baja dan putus urat malu, nekat aja masuk ke kelas..blogger-emoticon.blogspot.com

"Pak, saya mau bimbingan judul sama bapak?"
Trus bapaknya bilang, "oh entar sehabis saya selesai ngajar."
Akhirnya dengan perasaan kecewablogger-emoticon.blogspot.com, cuma bisa bilang "iya pak..makasih. "

Oh My God, klo kya gini ga bakalan bisa ketemu ntar pulangnya..
Secara aku ada kuliah PCD dan baru selesai sekitar jam 9. Dan bapak itu selesainya jam 8.30..
Hadoh...gmana ntar klo bapak nya pulang yah??

Karena udah jam 7.30 dosen PCD nya masuk. Eh..ternyata dosen nya cuma ngasih tugas buat minggu depan, jadi kuliah ga bisa lama-lama. Lagi cape banget katanya.

Oh Bapa, terima kasih karena hari ini aku bisa bimbingan untuk pertama kali nya..
Tapi kesabaran harus diuji lagi. Ya iyalah secara masih jam 7.45. Harus nunggu ampe jam 9.
Mana sepi lagi, ga ada temen ngobrol. Jadi aja, celingak celinguk bengong ga jelas blogger-emoticon.blogspot.com

Finaly, ketemu dosen pembimbing dan huff blogger-emoticon.blogspot.comlega. Dosen nya belum minta hal-hal yang aneh-aneh (takbole Jangan berpikir yang bukan-bukan dulu). Aneh-aneh maksudnya tentang skripsi dan aplikasi nya. jelir..
But, tunggu dulu belum happy ending nih...
Tiba-tiba bapaknya bilang, "Bentar lagi kan mo libur (Juni) jadi kamu bimbingan nya ga di kampus Dago." Hah..Oh My God fikirfikir

"Trus bapak di mana? Di jatinangor?" tanyaku.. (langsung terlintas deh dipikiran Bandung-Jatinangor naik damri 1,5 jam) pucca_love_16

"Gak..kamu ke rumah saya aja di Buah Batu, trus sore datangnya.." (Ini lagi Dago-Buah Batu juga jauh) pucca_love_16

Aku cuma bisa bilang "Ok pak" (Ga tau dosen nya di dalam hati udah nangis bombay)

Whatever, apapun itu minum nya teh botol sosro..Ups Apapun itu, akan aku perjuangkan..
SEMANGAT !!!

Jadi ingat ma ayat ini

Yesaya 41:10
"Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu;
Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau. Aku akan memegang engkau dengan tangan kananKu yang membawa kemenangan."

Roma 12:12
"Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa!"




Photobucket

0 terang dunia bersinar:



Posting Komentar