JIka Hari Esok Dimulai Tanpa Ku

Jika besok dimulai tanpa aku dan aku tidak disana untuk melihat,
Jika matahari bersinar dan menemukan matamu diisi dengan air mata untuk ku.

Aku sangat ingin kamu tidak menangis seperti yang kamu lakukan hari ini,
Ketika berpikir tentang banyak hal, kita tidak dapat berkata

Aku mengetahui betapa kamu mencintai aku, sebanyak aku mencintai kamu,
Dan setiap kali kamu berpikir tentang aku, aku mengetahui kamu merindukan aku juga


Tetapi ketika besok dimulai tanpa aku, tolong pahami.
Bahwa seorang malaikat akan datang, memanggil nama ku, dan mengambil aku dengan tangan. Dan berkata tempat ku sudah siap, di surga yang jauh di atas.
Dan aku harus meninggalkan semua orang yang aku cintai.

Tetapi ketika aku melangkah pergi, air mataku akan jatuh
Karena seumur hidupku, aku berpikir, aku tidak ingin mati.

Aku mempunyai banyak harapan, banyak yang ingin kulakukan
Tampak mustahil, bahwa aku akan meninggalkan kamu.

Aku ingat dari semua yang kemarin, yang baik dan tidak baik
Aku ingat dari semua cinta yang kita bagi bersama dan semua kesenangan yang kita jalani.

Jika aku bisa mengenang yang lalu,walaupun hanya sebentar,
Aku akan mengatakan selamat tinggal dan mencium kamu dan barangkali melihat kamu tersenyum.

Akan tetapi, aku sadari bahwa itu tidak akan pernah terjadi.
Karena memori dan kehampaan akan menggantikan aku.

Dan ketika aku ingat hal-hal duniawi, aku mungkin kehilangan hari esok
Aku ingat kamu dan ketika aku melakukannya, jiwaku diisi dengan duka cita.

Tetapi ketika aku berjalan lewat gerbang surga, aku merasa di rumah
Ketika Tuhan mengawasi dan tersenyum padaku, dari tahta keemasan agung Nya

Ia berkata, "Ini adalah keabadian, dan semua yang telah Kujanjikan padamu.
Hari ini hidupmu di atas bumi adalah masa lampau, tetapi di sini hidup dimulai kembali."

Aku tidak berjanji untuk hari besok,
Tetapi hari ini akan selalu berakhir,
Dan karena masing-masing hari mempunyai cara yang sama,tidak ada kesempatan untuk mengulang masa lalu.

Kamu telah sangat setia, mempercayai dan demikian benar.
Meskipun demikian ada waktunya kamu melakukan beberapa hal-hal yang kamu tau seharusnya tidak kamu lakukan.

Tetapi kamu telah dimaafkan dan sekarang pada akhirnya kamu bebas
Maka maukah kamu datang dan memegang tanganku? Dan berbagi hidupmu dengan Ku?

Jika hari besok dimulai tanpa aku
Jangan pernah berpikir kita jauh berpisah
Karena setiap kali kamu berpikir tentang aku. aku di sini. di hati mu...

blogger-emoticon.blogspot.com


Photobucket

0 terang dunia bersinar:



Posting Komentar