Award dari Nadja Tirta

Wah..ternyata tanggal 6 Agustus kemarin, aku juga menerima award dari mas Nadja Tirta. Maaf yah mas, aku ga memperhatikan ada namaku tercantum. sengihnampakgigi
Makasih banyak buat award nya. Semoga persahabatan kita makin erat lagi. senyum Komplit dengan PR nya yah. Ya udah, aku kerjain deh PR nya.

Ini adalah Award yang ber-backlink, sehingga dapat meningkatkan PR serta traffic blog. Maka, bagi para sahabat blogger yang beruntung mendapatkan award ini dan mau meneruskannya pada blogger lain, akan mendapatkan keuntungan back link secara otomatis.

Dan award ini aku berikan buat Mbak Eha, Edo, Mikha, Mbak Rachel, Mbak Enny, Daniel Alesandro, Dwi Hutapea, Patahati, DJ Martha, Awal Soleh


Namun ada ketentuan dan syarat bagi yang beruntung menerimanya. Ia mengatakan bahwa: Pertama penerima award ini diwajibkan, kudu, dan harus memberikan award ini kepada 10 teman yang lain. Kedua penerima award ini diwajibkan, kudu, dan harus memasang link-link dibawah ini. 1. Blognya ipank 2. My Music 3. Avanca Linux 4. Ote Tatsuya 5. Deogracias 6. Akhi Rido Wahyudi 7. Imam setiawan 8. Senja 9. Nadja Tirta 10. Princess

Aturan mainnya, sebelum kamu meletakkan link di atas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Sehingga otomatis semua peserta naik 1 level. Yang tadinya nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. . Tapi ingat ya, kita semua harus fair dalam menjalankannya, mengingat khasiatnya yang ngga bisa dipandang remeh dalam meningkatkan back link dan traffic blog, jika kita mau mengerjakan Pekerjaan Rumahnya.

Asumsinya, jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah

* Posisi 10 jml backlink = 1 ;
* Posisi 9 jml backlink = 5 ;
* Posisi 8 jml backlink = 25 ;
* Posisi 7 jml backlink = 125 ;
* Posisi 6 jml backlink = 625 ;
* Posisi 5 jml backlink = 3.125 ;
* Posisi 4 jml backlink = 15.625 ;
* Posisi 3 jml backlink = 78.125 ;
* Posisi 2 jml backlink = 390.625 ;
* Posisi 1 jml backlink = 1.953.125Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1.953.125 backlink. Selain itu keuntungan lainnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan trafik tambahan. Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.
Silahkan diambil awardnya yah... blogger-emoticon.blogspot.com

Photobucket



14 terang dunia bersinar:



dj martha mengatakan...

duhh princess,

masih rada bingung euy... gimana ya caranya, aku copas aja isian postingan kamu tinggal aku ganti aja no 10 itu nama aku,

trus waktu posting di blog aku gimana nie? haiyaahhhh..... ntar deh aku coba-coba dulu ya...

Rachel mengatakan...

Makash awardnya ya Princess

albertus goentoer tjahjadi mengatakan...

awardnya keren mbak...

Edo mengatakan...

makasih yus^^ (wah bongkar nama lagi ya..)
tpi gmna cara ambilnya ya?

ducky mengatakan...

eh aku dpt juga.. tp males blm dikerja juga.. smoga mereka memaafkan diriku..hehe

Anonim mengatakan...

Sudah saya ambil awardnya :D
http://tinyurl.com/rvmkblogaward terimakasih

waluyo mengatakan...

selamat ya awardnya....semangat terus

dj martha mengatakan...

iya.. ini gimana ya caranya biar ketik nama yg mau kita kasih award tapi kalo diklik bisa langsung ngelink ke blog org tsb?

wuiddiihh bingung euy.. ksh info lagi dunks temans....

Nadja Tirta mengatakan...

Wuehehehe.. pada ngerjain PR di kelas ya..
Makasih ya Princess...

@DJ Martha :Di kotak Posting (Entri Baru)Blogger ada Tab urutan tiga setelah bold & italic yang gambar rantai dan bulet ijo gitu, judulnya masukkan tautan.
Setelah Copas postingan. Blok aja nama yang mau dibikin link, terus ketik deh linknya..

Yanuar Catur mengatakan...

seelamat ya buat ewotnya
hehehehe

Awal Sholeh mengatakan...

makasih ya mba atas awardnya maap baru mampir kemarin habis liburan dt4 nenek ;)

yusfita mengatakan...

for all : makasih buat ucapannya. Dan yang dapat award silahkan diambil. :)

dj martha mengatakan...

hohohoooo.... akhirnya berhasil... berhasil.. berhasil....

sudah selesai saya kasih award untuk konco-konco ku..

seru juga yaaa...... kalo ada yg mau check bole mampir aja di blog akyu.. hehehe...

gbu all
dj martha

eha mengatakan...

Duh, aku telat yah ... soriii banget. Makasih ya buat awardnya ... aku akan pajang bareng ama award lainnya (kalo dah siap aku kabarin deh)
Tengkyuu

Posting Komentar