Kupercaya JanjiMu

Hati saya selalu tersentuh mendengarkan lagu ini.

Saya tahu sebagai manusia yang mempunyai banyak keterbatasan,dan sering sekali dalam keterbatasan itu saya menghadapai banyak hal,entah itu kesedihan, kepahitan, kegagalan, dihakimi oleh orang lain. Bahkan pernah disaat saya terpuruk sekalipun, tak ada seorang pun yang mengerti perasaan saya. Tapi saya tahu, setiap pergumulan, kesedihan dalam hidup saya, saya cuma bisa mengharapkan Dia. Karena Dia selalu memegang teguh janjiNya untuk selalu ada buat saya, bagaimana pun keadaan saya saat itu. Thanks, Tuhan Yesus untuk selalu ada buat saya, untuk selalu menguatkan, dan itu semua Tuhan Yesus lakukan karena bagi Tuhan Yesus saya adalah anakNya yang sangat berharga.

IMMANUEL...




Saat ku hancur hati
Ku datang padaMu
Kau beri kekuatan dan b'ri penghiburan
Saat tak seorangpun dapat kuandalkan
Kau yang memberi jalan
Kau yang menuntunku

Saat ku tak mengerti
Dalam hidup ini
Namun firmanMu selalu menerangiku
Engkau yang buatku kuat lewati semua
Engkau pertolonganku
Tempat harapanku

Reff :
Tuhan... kupercaya janjiMu
Dalam hidupku
Kau b'ri kemenangan

Tuhan... kau s'lalu setia
Didalam hidupku
Kau berharga bagiku
Kaulah jaminanku
Dalam hidupku

Kau berharga bagiku
Kaulah jaminanku
Dalam hidupku
Kupercaya Janjimu Ya Tuhan.


Photobucket

11 terang dunia bersinar:



dj martha mengatakan...

lebih enak kalau dengar langsung yang punya blog nie yang nyanyi.... :)

terus update yaaa....

yusfita mengatakan...

@dj martha : hehe...yuk mbak, mbak yg maen gitar nya yah. hehe

cahyadi mengatakan...

bener-bener lagu yang sangat bagus, menguatkan dan memberi inspirasi mbak... salam terkasih...

genial mengatakan...

saiia dee yg maen gitar gmn?!??!

genial mengatakan...

lali aku... bagus nii lagunya.. hhmm.. jd teringat sesuatu :(

bandit™perantau mengatakan...

new follower...
salam kenal..


Keterbatasan adalah salah satu bentuk kekuatan yang diberikan Tuhan buat manusia, sayangnya manusia sering menggunakannya sebagai alasan untuk mengeluh...

:D

Awal Sholeh mengatakan...

lagu pembawa hati jadi damai. ;)

maap baru bisa mmpir neh. ;)

Anak SD mengatakan...

JanjiMi seperti fajar pagi hari yang tiada pernah terlambat bersinar.
Salam kenal, saya sangat tertarik dengan blo ini.
Frelia si anak SD yang mukanya jelek kayak kepiting rebus...

Unknown mengatakan...

Wah lagunya merdu dan bagus
enak ya kalo didengerin pagi hari

yusfita mengatakan...

@genial : kamu bisa main gitar toh. lanjut, hehe.
teringat apa nih?

@bandit : salam kenal juga. betul sekali.

@awal soleh : thanks yah

@anak sd : suka lagu janjimu seperti fajar yah. itu juga lagu yang menguatkan.

@itik bali : disetiap saat juga enak, disaat butuh peneguhan dari Tuhan. Thanks yah.

yusfita mengatakan...

@cahyadi : iya mas. thanks yah

Posting Komentar