I Love You








senyum Seperti anak kecil yang berlari-lari itu dan menghindar dari Tuhan, terkadang beberapa kali kita merasa, kondisi kita seperti Adam, yang memakan buah terlarang. Kita menjadi malu, takut dan lari dari Tuhan. Tapi, apa yang kita pikirkan ternyata tidak seburuk itu. Dia tetap mencintai kita. Jadi jangan pernah lari dari Tuhan karena Dia sangat mencintai kita.

senyum Tuhan memberikan kita cermin. Tuhan ingin kita tau, bahwa kita sangat berharga di mataNya. Melalui kasih karunia yang Tuhan berikan kepada kita, Dia ingin kita bisa pulih, membuka hati, dan membiarkan kasih karunia itu memenuhi kehidupan kita.

So..yuk kita buka hati kita buat Tuhan, dan rasakan betapa dalam cintaNya buat kita. Untuk apapun kondisi yang kita alami dan rasakan saat ini. Ketahuilah, kita punya Tuhan yang setia yang tidak pernah mengingkari janjiNya.

Yesaya 30:18
"Sebab itu Tuhan menanti-nantikan saatnya hendak menunjukkan kasih-Nya kepada kamu; sebab itu Ia bangkit hendak menyayangi kamu. Sebab Tuhan adalah Allah yang adil; berbahagialah semua orang yang menanti-nantikan Dia!"

video source : donghaeng

Photobucket

8 terang dunia bersinar:



cahyadi mengatakan...

Tuhan sungguh maha penyinta ya mbak... betapapun hitamnya kita...Ia pasti tetap menerima kita dengan tangan terbuka... salam terkasih...

Yanuar Catur mengatakan...

Tuhan maha pengasih
mungkin itulah yang bisa saya tuliskan disini
semangatttt yakkk

Awal Sholeh mengatakan...

iya kita harus membuka hati kita bahwasanya kebesaranya semua telah terlihat.

eha mengatakan...

lagi sedih berkunjung ke sini dapat kekuatan baru :)

Unknown mengatakan...

suka akan cerita cinta dan yg mengerti arti cinta, syukurilah....

Rachel mengatakan...

Jangan pernah jauh dari NYA.
Salam

genial mengatakan...

saiia setuju banget sama illustrasinya

yusfita mengatakan...

@all : makasih yah. cuma mau berbagi. semoga kita bisa lebih baik lagi

Posting Komentar