Kotak Emas dan Hitam

Sudah seminggu Aku tidak update blog ini. Oh yah, terima kasih buat teman-teman yang sudah vote blog aku. Untuk sementara ini blog aku masuk 99 The Most Favorite Blog CIBFest 2009. Tapi belum berhenti sampai di situ saja, masih ada waktu 1 bulan lagi untuk vote. So..buat teman-teman yang mau mendukung blog aku, silahkan vote untuk blogku. Caranya bisa dilihat di sidebar sebelah kanan blog ini yah. Terima kasih buat dukungannya. senyum

Tadi aku nyasar ke situs Toondoo. Kita bisa buat gambar kartun, dimana icon nya tinggal di klik aja. Jadi bisa menghasilkan gambar kartun tanpa perlu mahir menggambar. senyum Cuma perlu kreatifitas dan imajinasi saja. Dan ini hasil coret-coretku. ihikhik



Biar lihat lebih jelasnya klik saja di gambarnya.

Gambar 1


Gambar 2


Gambar 3

Gambar 4

Kalau mau lihat dalam bentuk slide buku. tinggal klik link yang ini. Kotak Emas dan Hitam

Photobucket

4 terang dunia bersinar:



Unknown mengatakan...

Hmm kejar yg pertamax dulu, baru ntar gw vote ya... mudah2an sukses aja....salam.

Rachel mengatakan...

Selamat ya masuk 99 The Most Favorite Blog CIBFest 2009.

Salam

Nadja Tirta mengatakan...

HAi Princess.. Apakabar?
Nanti sy vote kl koneksinya lagi kenceng ya.. :)

yusfita mengatakan...

@patahati: makasih dah mampir yah
@rachel : makasih mbak
@nadja : kabarku baek. makasih mas

Posting Komentar