Hidup Ini Berharga

Aku masih ingat kejadian beberapa bulan yang lalu
Begini ceritanya .. lol

"Aku, pengen bunuh diri aja", teriak seseorang di sebrang sana
"Eh..eh..jangan dong, ada masalah apa sih sebenarnya? cerita dong
sama kita2" (aku dan 2 temanku)
"Putus cinta, cew gw berselingkuh ma cow lain. Bahkan yang lebih parahnya gw ngelihat cew gw ML ma cowok lain."
"Hah? What?" Kini giliran kita2 yang teriak. tolong

"Padahal aku udah ngorbanin semuanya, keluarga ku yang ga setuju dengan hubungan aku dan dia, pun rela aku tinggalkan.Kenapa yah dia tega? Aku pengen bunuh diri aja. Aku udah siapin nih racun tikus dan baygon" (Sejenak aku berpikir, bukankah racun tikus untuk membunuh tikus, dia manusia atau tikus? Terus klo baygon, bukannya untuk bunuh serangga, dia manusia atau serangga? Membingungkan kan? blogger-emoticon.blogspot.com


Akhirnya aku dan kedua teman satu persatu kami berusaha menjelaskan dan menyadarkan orang ini. Yah, dengan susah payah meyakinkan orang tesebut bahwa apa yang terjadi itu adalah karena Tuhan sayang ma dia, menunjukkan siapa sifat asli cew nya itu. Finallly, orang itu bisa lebih tenang. blogger-emoticon.blogspot.com

Bunuh diri apakah pilihan terbaik untuk mati dengan damai? Dan cara yang terbaik untuk memenangkan kesulitan dan tekanan hidup? Di dalam Tuhan, bunuh diri bukanlah jalan yang terbaik. Tuhan sudah mengaruniakan hidup yang sangat berharga ini, kenapa harus dibuang dan disiasiakan dengan bunuh diri.

Ketika diri kita melihat masalah di atas Tuhan, maka masalah akan kelihatan besar dan Tuhan keciL. Tetapi sebaliknya, ketika ketika melihat Tuhan di atas masalah, masalah itu akan kelihatan kecil dan Tuhan besar.

Yups..setiap manusia memang mempunyai masalah nya masing-masing. Tapi itu bukan alasan untuk kita menyerah dan mengakhiri hidup dengan cara yang pengecut. So..dalam setiap masalah kita, selalu andalkan Tuhan dalam penyelesaian nya, dan ingatlah bahwa kita diciptakan dengan tujuan yang indah.

NEVER GIVE UP !
Sesering apapun kita jatuh, ayo bangkit kembali.
Yuk kita belajar menikmati dan menghargai kehidupan yang sudah Tuhan berikan. Dan mengisi nya dengan karya-karya yang indah, sebagai ucapan terima kasih atas karunia kehidupan itu.

Ada yang mau menambahkan lagi?? blogger-emoticon.blogspot.com

Photobucket

0 terang dunia bersinar:



Posting Komentar