Surat Untuk Mama

Hoahh.. blogger-emoticon.blogspot.com Udah jam 2 subuh gini, belum bisa tidur. Iseng-iseng miscall hp teman juga ga ada yang angkat. sengihnampakgigi. Penyakit insomnia ini terkadang memang mengganggu. Pernah sih aku berpikir suatu saat setelah lulus kuliah untuk berprofesi jadi satpam. rindu Pasti aku cepat diterima. gelakguling
Tapi kasihan ortu yah yang udah ngluarin banyak uang, merantau jauh-jauh dari Riau cuma buat jadi satpam. Jadi hayalan itu cepat-cepat kusingkirkan. sengihnampakgigi

Pernah suatu ketika, temanku sms pagi2nya, ngapain sih miscall subuh. Ada apa? Lalu kukatakan yah pengen ngebangunin orang2 aja supaya pada mau menemani diriku yang ga bisa tidur ini. Dan akhirnya, jawaban yang aneh kuterima, dasar saraf, ya iyalah jam segitu orang2 udah pada tidur. blogger-emoticon.blogspot.comSusah sih, namanya juga kalong. Malam2 ampe subuh baru beraksi. Wedew..kok jadi ngebahas insomnia yah. Nah ini salah satu akibat insomnia, jadi ga nyambung, laen judul lain isinya. ihikhik

Setelah cape Blogwalking, akhirnya aku menemukan satu artikel. Bagi aku sih ini mengharukan sekali. Jadi aku posting aja di blog ini. Selamat mencoba eh..membaca.sengihnampakgigi


Sally melonjak setelah ia melihat dokter bedah keluar dari ruang operasi. Ia berkata "Bagaimana keadaan anak lelaki saya?" Apakah dia baik-baik saja? Kapan aku bisa melihat nya?

Dokter bedah berkata "Maafkan aku, kita sudah melakukan apa yang terbaik." Lalu Sally berkata "Kenapa anak kecil yang mendapatkan kanker, tetapi Tuhan tidak peduli? Tuhan, dimana Engkau saat anakku membutuhkanMU?"

Dokter bedah berkata "Seorang perawat akan keluar beberapa menit lagi, untuk membiarkanmu menghabiskan waktu dengan anakmu sebelum tubuhnya dibawa ke universitas.

Sally berkata kepada suster "Ini adalah ide Jimmy untuk menyumbangkan tubuhnya ke universitas untuk dipelajari. Dia berkata mungkin bisa menolong orang lain"

Aku berkata tidak untuk pertama kali, tetapi Jimmy berkata,"Ma, aku tidak lagi menggunakan nya ketika aku mati, mungkin itu bisa menolong beberapa anak lekaki kecil lain untuk bisa menghabiskan hari dengan ibunya.", sally berkata "Jimmy ku mempuyai hati emas, selalu berfikir untuk orang lain dan selalu ingin membantu orang lain jika ia mampu"

Sally keluar dari rumah sakit anak untuk beberapa waktu setelah menghabiskan 6 bulan di sana. Dia menaruh tas dengan benda2 Jimmy dikursi samping dalam mobilnya.

Dia mengambil tas ke kamar Jimmy dan mulai menempatkan model mobil dan benda lain di kamarnya persis di mana Jimmy selalu menaruhnya. Sally menemukan sebuah surat.

Dear Ma,

Aku tau kamu akan merindukan ku, tapi jangan berpikir bahwa saya akan pernah melupakannya atau berhenti mencintaimu karena saya tidak di sampingmu dan berkata I Love You. Aku memikirkanmu setiap hari Ma, dan aku mencintaimu setiap hari. Suatu hari nanti, kita
akan bertemu satu sama lain. Jika mama ingin, mama bisa mengadopsi anak laki2 lagi, jadi ma2 tidak akan sendiri lagi. Dia dapat menempati kamar saya dan barang2 saya untuk bermain.

Jika ma2 memutuskan utnuk mengangkat anak perempuan, tentunya dia tidak menyukai barang laki2, jadi mama harus membelikan dia boneka dan barang perempuan lainnya. Jangan sedih ketika memikirkan aku, ini merupakan tempat yang hebat.

Kakek dan nenek bertemu saya setelah saya di sana dan mengajak saya berkeliling, tapi itu akan memakan waktu beberapa lama untuk melihat semuanya di sini. Malaikat nya sungguh bersahabat, aku suka memperhatikan mereka terbang. Yesus tidak terlihat seperti di gambar yang pernah saya lihat, tetapi aku tau itu Dia ketika aku melihatNya. Yesus mengajak saya untuk bertemu Tuhan.

Dan tebak Ma. Aku duduk si lutut Tuhan dan berkata padaNya seperti saya ini seseorang yang penting. AKu berkata pada Tuhan bahwa aku ingin menulis sebuah surat dan mengatakan selamat tinggal , tetapi aku tau itu tidak akan diperbolehkan.

Tuhan memberikan aku kertas dan pena spesialNya untuk menuliskan surat ini untukmu. Aku pikir Gabriel adalah nama malaikay yang mengantarkan surat ini padamu.

Tuhan berkata kepada saya untuk memberikan jawaban pada satu pertanyaan yang pernah kau tanyakan padaNya. Dimana DIA ketika aku membutuhkanNya? Tuhan berkata " Di tempat yang sama DIA adalah Yesus yang ada di salib. IA berada di sini, dan DIA selalu bersama anakNya.

Oh, ngomong2 Ma. Tidak ada orang yang dapat melihat apa yang telah ditulis di surat itu, hanya Mama yang bisa. Untuk orang lain, itu akan terlihat seperti kertas kosong, aku sudah mengembalikan pena Tuhan, DIA mempunyai beberapa nama lain yang akan ditulis di Buku Kehidupan. Malam ini, saya bisa duduk semeja dengan Yesus.

Aku yakin makanan nya pasti enak. Dan aku hampir lupa untuk memberitahukanmu, sekarang aku tidak sakit lagi, kanker nya sudah hilang. Aku senang, karena aku tidak berdiri dalam keadaan sakit lagi dan Tuhan tidak berdiri unruk melihat aku menderita rasa sakit, jadi dia mengirim malaikat untuk menjemputku. Malaikat berkata saya jemputan yang spesial.

Ditandatangani dengan cinta dari:

Tuhan Yesus dan saya..

P. S Dalam masalah kecil, kita bisa mengatakan Ya Tuhan, aku percaya padaMU. Tetapi jika kita dalam masalah besar bisakah kita tetap meyakini itu? Dalam banyak hal terkadang kita tidak bisa mengerti apa yang Tuhan rencanakan buat kita. Tapi kelak ketika kita melihat sesuatu yang indah setelah apa yang terjadi, baru kita mengerti baik nya rencana Tuhan ..

Ada yang mau menambahkan lagi? senyum

Udah jam 2.30.. aku akan mecoba untuk tidur. kenyit Ok deh.. see u next time yah.. blogger-emoticon.blogspot.com

Photobucket

0 terang dunia bersinar:



Posting Komentar