Surat Cinta Dari Bapa

Sebuah surat..

Aku masih ingat beberapa tahun lalu, saat aku menerima surat dari seseorang yang aku sayang dan menyayangi aku.. Rasanya bahagia, senang, ngelonjak kegirangan. malu Saking senangnya tuh surat ampe dimuseum kan, ga dibuang-buang ampe sekarang, walaupun orang tersebut udah ga ada lagi di kehidupanku. ihikhik Klo ada yang bertanya, memangnya cowok itu kemana? Yang pastinya masih menginjakkan kaki di bumi. Yeahh.. loljelir

Aku rasa pada umum nya kita semua seperti itu, yah kan? *gaya sok tau wink

Mungkin isi surat itu hanya berupa sebuah pertanyaan kabar atau sedikit rayuan gombal di sana (yah karena itu surat cintasengihnampakgigi) bak kata pepatah cinta itu ga lengkap tanpa rayuan.. eh benar ga yah? soalihikhik Di postingan kali ini, aku ga akan menceritakan mengenai surat cinta itu. sengihnampakgigi

Karena aku baik, rajin menabung, dan suka menolong. sengihnampakgigi Aku mo bagi-bagi video ini hasil jerih lelahku mengubek-ubek Youtube, spesial buat buat kamu. So..Enjoy it..menari




Klo mau download klik aja Father's Love Letter. Ada yang mau comment?


Photobucket

2 terang dunia bersinar:



echa mengatakan...

ahaaa video ini, gw pernah liat versi yg lainnya, waktu diputerin dikbaktian kampus, pas kotbahnya ttg fathering. Great, mnyentuh :)
Jadi inget lagunya Brian Doerksen "This is my song of praise to You
For who You are and all that You do
from the moment my life began, You have been faithful....Father, I love the way you hold me close and say my name
I know, when my life is through my heart will find it's home in You" luar biasa kata2 terakhir divideo "Love your Dad,Almighty God" :)heuheu bokap gw tuh...(gw lg mls ngupdate blog,heheh bnyk yg lg dpikirin)

yusfita mengatakan...

wah..wah..iya sih terharu lihat videonya. Beruntung banget yah kita jadi anakNya. Makasih yah udah mampir. Ntar aku mampir deh ke blog kamu. Ayo..ayo..semangat ngeblog.. :)

Posting Komentar