Pelangi Kehidupan

Ketika hujan, coba pikirkan hal yang terindah.. ! rindu


Sudah?

Hmmm...Aku bisa tebak apa yang kalian pikirkanjelir

Dingin, enak makan yang hangat-hangat, enak buat tidur, enak berduaan ma pacar, mungkin jadi terbawa romantis deh suasana seperti itu. sengihnampakgigi
Ya kan? ihikhik

Eits..ada yang ketinggalan


"PELANGI"



Aku masih ingat, ketika kecil,
Berumur berapa yah? fikir Aku sendiri lupa.. sengihnampakgigi
Kata orang umur nya anak masih ingusan..

Aku suka sekali dengan hujan.
Karena tentu saja aku bisa mandi hujan, lari ke sana lari ke sini.menari

Hingga suatu ketika, saat hujan telah berhenti,
tiba-tiba seseorang berkata kepadaku,

Pelangi !
Coba kau lihat pelangi itu...
Indah bukan ?

Ya..indah sekali pelangi itu, dengan berdecak kagum aku berkata pada temanku dan pada diriku sendiri tentunya. Oh Tuhan, begitu indah Tuhan menciptakan pelangi itu, sungguh aku kagum dengan ciptaan Mu yang satu ini.

Pernah suatu ketika aku berpikir, bagaimana jika pelangi itu cuma 1 warna yah? fikir
Apakah dia akan melukiskan sesuatu yang indah juga? fikir
Dan kenapa Tuhan menciptakan pelangi itu dengan banyak warna? fikir

Kehidupan.. Yah kehidupan, seperti pelangi.
Banyak warna dalam kehidupan.
Suka, sedih, putus cinta, dihianati atau ditinggalkan seseorang dan masih banyak lagi cerita yang menghiasai kehidupan setiap orang.
Bukankah semua warna-warna itu menimbulkan satu keindahan?

Dalam setiap apapun yang terjadi dalam kehidupan kita, yakinlah ada keindahan di dalam nya. Karena Tuhan mempunyai rencana yang indah dalam hidup kita, yang tak terselami oleh keterbatasan pikiran kita.

Ayo, nikmati keindahan pelangi kehidupan dalam diary kehidupan kita yang telah dilukiskan Tuhan dengan sangat indah !!!blogger-emoticon.blogspot.com
Photobucket

0 terang dunia bersinar:



Posting Komentar