Aku, AnakNYA yang Berharga

Terkadang aku bertanya, "Tuhan, inikah yang Tuhan mau?"

Dan kemudian aku mendengar Tuhan menjawab "Iya, anakKu yang berharga"

Terkadang aku merasa frustasi, karena aku pikir aku tau apa yang terbaik.
Kemudian aku mendengar Tuhan berkata kepadaku, "AnakKu yang sibuk, beristirahatlah!"

Terkadang aku merasa sendiri dan berpikir untuk mempunyai pasangan
Kudengar suaraMu berkata, "AnakKu, bersabar dan tunggulah"

"Aku tau rencana yang Ku punya untuk mu, hal yang menakjubkan yang akan kau lihat. Jika kau bersabar, anakKu, dan percaya kepadaKu. Aku mempunyai rencana untuk membuat mu lebih mendekat. Aku punya rencana untuk membantu mu bertumbuh. Banyak hal yang kulakukan yang tidak dapat kau lihat dan banyak yang tidak kau ketahui.

Tetapi sekarang, AnakKu.. Aku mencintaimu" Kamu sangat berharga bagi Ku.

Sebelum kamu dibentuk dalam rahim, Aku merencanakan tujuan mu. Aku mempunyai sesuatu yang sangat istimewa dan aku berharap, kamu bisa belajar. Hadiah yang Kuberi padamu adalah hadiah yang tidak dapat dibayar.

Hadiah yang datang tanpa daftar harga, tapi bukan tanpa biaya. Di Calvari, Aku berikan PuteraKu, jadi kamu tidak akan hilang. Istirahatlah anakKu, dan jangan lelah berbuat baik.

Aku janji Aku akan datang kembali untukmu seperti yang pernah Kukatakan. Namamu tertulis dihatiKu, dan tidak pernah Kulupakan. Oleh karena itu jangan kecewa ketika jawabanku adalah ..."Belum!"

Lalu ku jawab
Ya..ya..aku tau Tuhan, Tuhan memberikan padaku apa yang kuperlukan tepat pada waktunya. Maafkan aku jika terkadang aku tidak sabar atas menunggu jawaban dari Tuhansengihnampakgigi. Aku janji tidak akan kecewa, jika Tuhan masih menjawab Belum dan akan menunggu dengan sabar.
Dan terima kasih atas hadiah yang begitu indah itu Tuhan.
Aku Juga Mencintaimu ... senyum

Photobucket

0 terang dunia bersinar:



Posting Komentar