teRsenyuMlaH

Duww.. ga tau mo nulis apa,bingung cuma mo curhat aja.
Kemarin ngerasain feeling blue .. sedih sedih
Bener-bener,kejadian kemarin membuat hati aku teriak

TIDAK !!!!!!!!!! SUDAH CUKUP !!! HATI YANG LUKA ITU SUDAH HAMPIR SEMBUH, JANGAN LUKAI LAGI !!! blogger-emoticon.blogspot.com



Akhirnya di kamar cuma bisa nyanyi-nyanyi ga jelas.
"Oh.. no no no no don't play with my heart.... " (nyanyi-nyanyi ala Fergie "Black Eyed Peas(BEP)". Ga peduli tetangga sebelah udah hampir mo pingsan dengar suara fergie gadungan ini. ihikhik Tau kan nyanyi nya gimana?

Bagaimana bisa orang merasa bahagia atas kelukaan hati orang lain? Apa dia ga sadar apa yang diperbuatnya, kemarin siang, bener-bener membuat ku sedih. cry

Ough! Pada saat itu aku cuma bisa bilang dalam hati, doa ampuni dia Bapa, dia tidak tau apa yang sudah dia lakukan dan katakan pada ku kemarin siang, bener-bener melukai hati ku, hati orang yang menyayanginya (doa ala Bapa di kayu salib wink). Dan hampir saja..hal yang tidak kusuka itu terjadi, yupz..air mata itu hampir menetes..No..no.. jangan jatuh sekarang, please. Tapi untung saja, si air mata tau diri, dia ga jatuh sengihnampakgigi.

Kembali ke masalah lagu tadi, jadilah lagu nya si BEP itu yang diputar terus dari siang ampe malam, klo tuh lagu bisa ngomong, pasti dia udah teriak cape deh...penatBeuh, dengerin lagu BEP ini ga membantu suasana hati jadi lebih baik.. So change dengan lagu nya Disciples, yah lumayan menentramkan hati dengan irama hip hop nya. Ampe di suatu lagu nya yang berjudul "Tersenyumlah". Dar!! Kena kamu, Lagu ini mengena banget nih buat duka lara seperti ini:

Tersenyumlah dan bersyukur selalu
karena dirimu berharga dan berarti di hadapan nya..
dunia ini kerap kali mudah untuk menghakimi
betapa banyak hati telah tersakiti.

bla..bla..bla

tapi bebanku begitu banyak, berat menekan
open your heart yesus menanti di depan
he say child you are precious to me
bla..bla..bla

kau berharga dan berarti tak ada duanya
besar kecil tua muda besar kecil kaya miskin semuanya
tangis bahagia mengalir di pipi
karena kusadari ini tidak mimpi

Ini aku kasih lagunya, dengerin yah.. smile



Walaupun bagi orang ini aku ga berharga sama sekali, tapi aku bersyukur masih ada seseorang yang sangat menyayangi aku apa adanya, dan menganggap diriku sangat berharga.
N then.. i'm not feeling blue again.blogger-emoticon.blogspot.com. because i know my father really2 love me..


PS: buat kamu, aku udah maafin kamu kok.. senyumsenyum


Photobucket

0 terang dunia bersinar:



Posting Komentar