Siapa Aku Dalam Kristus ?

Siapa aku dalam Kristus?

Aku diterima..

Aku anak Tuhan, Yohanes 1:12.
Sebagai murid, aku adalah teman dari Yesus Kristus, Yohanes 15:15.
Aku telah dibenarkan, Roma 5:1.


Aku bersatu dengan Tuhan, dan aku satu dengan Dia dalam roh, 1 Korintus 6:17.
Aku telah dibeli dengan harga dan menjadi milik Allah, 1 Korintus 6:19-20.
Aku anggota tubuh Kristus, 1 Korintus 12:27.
Aku telah dipilih oleh Allah dan diadopsi sebagai anak-Nya, Efesus 1:3-8.
Aku telah ditebus dan diampuni dari semua dosa, Kolose 1:13-14.
Aku sempurna di dalam Kristus, Kolose 2:9-10.
Aku mempunyai kehidupan kekal melalui rahmat Yesus Kristus, Ibrani 4:14-16.

Aku aman...

Aku bebas dari kutukan, Roma 8:1-2.
Aku yakin bahwa Allah bekerja untuk semua dalam keadaan baik, Roma 8:28.
Aku bebas dari kutukan dan aku tidak dapat dipisahkan dari kasih Allah, Roma 8:31-39.
Aku telah dibentuk, diurapi dan dimeteraikan oleh Allah, Korintus 1:21-22.
Aku tersembunyi dengan Kristus di dalam Allah, Kolose 3:1-4.
Aku yakin bahwa Allah akan menyelesaikan pekerjaan baikNya di dalam aku, Filipi 1:6.
Aku adalah warga kerajaan surga, Filipi 3:20
Aku tidak diberi roh ketakutan tetapi kuasa, kasih dan pikiran yang sehat, 2 Timothy 1:7.
Aku dilahirkan dari Allah dan setan tidak dapat menyentuhku, 1 Yohanes 5:18.

Aku adalah cabang Yesus Kristus, pohon anggur yang benar, dan saluran dari kehidupan-Nya, Yohanes 15:5.
Aku telah dipilih dan ditunjuk untuk berbuah, Yohanes 15:16 .
Aku adalah bait Allah, 1 Korintus 3:16
Aku adalah utusan Allah, 2 Korintus 5:17-21
Aku duduk dengan Yesus Kristus dalam kerajaan langit, Efesus 2:6.
Aku adalah rekan kerja Allah, Efesus 2:10.
Aku dapat melakukan segala sesuatu melalui Kristus yang menguatkan aku, Filipi 4:13.



Photobucket

0 terang dunia bersinar:



Posting Komentar