The SecreT


Suatu hari, seorang teman bertanya,"Apa yang membuat kamu selalu senang, kamu memiliki begitu enerjik dan sepertinya tidak pernah down ?"

Dengan mata tersenyum, katanya, "Aku tau rahasia"
"Apa rahasia itu?" tanya temannya.



Dia menjawab, saya akan memberitahukan semua hal, tapi kamu janji harus berbagi rahasia ini dengan orang lain."

Rahasia nya adalah: saya belajar hanya sedikit yang dapat saya lakukan dalam hidup saya yang akan benar-benar membuat saya senang. Saya harus bergantung pada Allah untuk membuat saya senang dan memenuhi kebutuhan saya. Ketika sebuah kebutuhan dalam hidup saya, saya harus percaya Tuhan mendukung dengan kekayaan Nya. Saya belajar banyak dari waktu. Tidak perlu setengah apa yang saya pikirkan saya lakukan. DIA tidak pernah membiarkan aku jatuh. Sejak saya belajar Rahasia, saya bahagia.

Temannya berkata, "Itu terlalu sederhana" Tetapi berdasarkan refleksi dari kehidupannya, bagaimana dia pikir rumah yang lebih besar akan membuat dia senang? tetapi tidak! Dia pikir pekerjaan yang menggaji lebih baik akan membuat dia senang? tetapi tidak! Kapan dia sadar bahwa dia lebih bahagia? Duduk di lamntai dengan cucu, bermain, makan pizza atau membaca sebuah cerita merupakan hadiah sederhana dari Tuhan.

Kenapa kamu selalu bahagia? Sekarang kamu tau itu! Kita tidak boleh bergantung pada orang untuk membuat kita bahagia. Hanya Allah tak terbatas hikmatNya bisa melakukan itu. Percaya DIA!

Dan sekarang saya memberitahukan rahasia ini pada mu! Jadi setelah kamu mendapatkannya, apa yang akan kamu lakukan?

Kamu harus memberitahu seseorang rahasia ini juga! Bahwa Allah dalam hikmatNya akan menjaga kamu! Tetapi ini tidak hanya sebuah rahasia.. Kita harus percaya dan melakukannya.. Benar-benar percaya Tuhan !

Sumber : terjemahan dari www.promiseofgod.com

Photobucket


0 terang dunia bersinar:



Posting Komentar